Film  

Dibintangi Mawar De Jongh, Film Para Betina Pengikut Iblis Tayang Februari

Para Betina Pengikut Iblis.

Kamis, 19 Januari 2023 – 16:15 WIB

VIVA Showbiz – Salah satu film horor yang dinanti penayangannya yakni Bayi Ajaib akhirnya sudah bisa disaksikan di seluruh bioskop Indonesia mulai hari ini, 19 Januari 2023. Di saat yang sama, rumah produksi Falcon Black juga langsung merilis trailer dan poster dari film terbarunya yang berjudul Para Betina Pengikut Iblis. 

Sama seperti Bayi Ajaib, Para Betina Pengikut Iblis juga diarahkan oleh sutradara ternama, Rako Prijanto. Sedangkan di jajaran para pemain film Para Betina Pengikut Iblis ada Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken, Hans De Kraker, dan yang lainnya.

Film Para Betina Pengikut Iblis bercerita tentang tiga perempuan yang rela menggadaikan dirinya bersekutu dengan iblis, untuk sekadar membalas dendam. Sumi yang tinggal seorang diri, harus mengurus ayahnya yang sakit. Untuk membiayai hidupnya, ia berjualan gulai dari daging manusia.

Para Betina Pengikut Iblis.

Para Betina Pengikut Iblis.

Sementara itu, Sari kembali menjadi dukun santet karena adiknya dibunuh dan mayatnya hilang dari kuburan. Dengan penuh dendam, Sari meneror warga kampung. Demi bertahan, para wanita inipun bersekutu dengan iblis.

“Senang banget, karena di tahun 2023 ini, saya mempunyai kesempatan film saya release back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pemgikut Iblis merupakan cerita original dari saya. Untuk itu, saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya,” kata Rako Prijanto dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Aktris Mawar De Jongh yang dikenal kerap berperan dalam film-film bergenre drama, mengaku sempat merasa kesulitan saat awal-awal berakting dalam film Para Betina Pengikut Iblis. Beruntungnya, Mawar bertemu dengan tim yang solid sehingga proses syuting berjalan lancar.

Halaman Selanjutnya

“Terus terang awalnya aku mengalami banyak kesulitan untuk berperan di film Para Betina Pengikut Iblis ini, karena memang genrenya berbeda dan ini baru pertama kali aku keluar dari zona nyaman aku. Tapi Puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan lancar saat proses syuting,” kata Mawar De Jongh.

img_title

Sumber: www.viva.co.id